-->
  • Jelajahi

    Copyright © NGOPII
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Buku Baru Al-Husna

    Selasa, 30 Juni 2009, 20.25 WIB Last Updated 2016-10-18T01:02:04Z
    Setelah lama tidak 'menelurkan' buku-bukunya, kini dengan pertolongan dan kemudahan dari Allah, Penerbit Al-Husna kembali hadir ke tengah ruang baca pembaca sekalian dengan dua buku barunya; Berhiaslah dengan Akhlak Mulia dan Beginilah Sikap Salaf terhadap Ahlul Bid'ah dan Buku-buku Mereka.
    Al-Husna, yang terkenal dan mulai popular dengan buku perdananya, Bahas Tuntas hukum ONANI, adalah salah satu penerbit Ahlus Sunnah yang cukup produktif dan bukunya juga bisa dibilang laris manis di pasaran, seperti 20 Rambu Peringatan bagi Muslimah dalam Berkendaraan, Ada Apa dengan Sufi, Menebar Cinta dengan Hadiah, Misteri Ruqyah (habis dalam waktu singkat), juga Berburu Pahala ketika Safar, dan Hikmah di Balik Kesabaran.
    Untuk lebih lengkap melihat buku-bukunya, silahkan kunjungi situs resmi Al-Husna : http://www.al-husna.com
    Gema Ilmu, sebagai distributor tunggal buku-buku Al-Husna sangat merekomendasikan buku-buku terbitan Al-Husna karena tema yang diangkat adalah tema-tema yang jarang dibahas dan seringnya berkaitan erat dengan aktifitas keseharian kaum muslimin. Jadi, jangan ragu membaca buku-buku Al-Husna.
    Nah, bagaimana cover buku terbarunya, silahkan lihat di bawah ini!


    Rp 24.000,-


    Rp 25.000,-


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +