-->
  • Jelajahi

    Copyright © NGOPII
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Majalah Qudwah Edisi 33

    Rabu, 04 November 2015, 19.55 WIB Last Updated 2015-11-09T08:30:37Z
    Masa depan kita adalah kehidupan yang dinanti.
    Terkadang orang kurang peduli dengan kehidupan masa lalu dan kehidupan masa kininya. Akan tetapi seringkali kita tidak bisa untuk tidak peduli dengan masa depan. Insan yang lurus fitrahnya jika diminta memilih kehidupan yang baik di masa sekarang atau di masa depan, tentu ia akan memilih masa depannya.

    Pembaca yang semoga dirahmati Allah, Qudwah edisi kali ini menyajikan tema utama di Rubrik Masa Depan. Di rubrik yang baru diluncurkan edisi kemarin ini, kami menyajikan kisah tentang Imam Mahdi. Kehadirannya dinanti kaum muslimin karena menjanjikan kemenangan dan keadilan. Dua harta milik kaum muslimin yang saat ini hilang direbut pecundang.
    Figur lmam Mahdi menjadi simbol kemenangan sekelompok umat di akhir zaman. Kisah kepemimpinannya kelak pun diperebutkan dan diakui oleh kelompok-kelompok sesat. Siapakah dia sebenarnya? Seperti apakah kisahnya? Silahkan buka lembaran-lembaran kami edisi ini.
    Namun demikian, sebelum membaca kisah masa depan, Anda akan kami ajak terlebih dahulu menengok masa lalu. Di Rubrik Anbiya' ada sebuah kisah tentang 'cinta anak manusia yang tak pada tempatnya'. Kerusakan moral sekelompok manusia yang sejak itu terus ada sampai zaman kita. Sebuah kecenderungan mental dan biologis yang menyimpang yang keberadaannya tidak lepas dari campur tangan iblis dan balatentaranya. Jalan melenceng yang apabila tidak ditutup aksesnya, bisa membawa kesudahan yang berujung kesengsaraan.
    Pembaca yang semoga dirahmati Allah, banyak kisah yang sarat faedah yang kami persembahkan untuk Anda pada edisi kali ini. Di sana ada kisah Anda yang sedang menanti hidayah untuk orang tua, di sana juga ada kisah tentang kesabaran seorang ulama yang ditimpa ujian yang sangat berat, di sana adapula rubrik baru kami yang menarik 'Karamah' dan masih banyak lagi kisah-kisah menakjubkan lainnya. Selamat membaca, semoga bermanfaat.

    Produk: Majalah Qudwah Edisi 33
    Topik Bahasan: Imam mahdi Sang Pemimpin yang Dinanti 
    Penerbit : Media Tashfiyah
    Isi: HVS 96 hal
    Ukuran: 15X23cm
    Berat: 100gr

    Daftar Isi:
    Cinta Buta Awal Segala Derita
    Abdurahman bin Mahdi
    Yang Hilang Anggota Tubuhnya
    Karamah
    Yang Memenuhi Janji Allah
    Era Baru Dakwah Sunnah di Pangkalan Bun
    Tetasan Air Mata Kasih Sayang
    Ketika Ibnu Maryam Turun dari Langit
    Imam Mahdi, Pemimpin yang Dinanti 
    Doa Yang Terkabulkan
    Menanti Hidayah Untuk Orang Tua
    Ketika Nabi Bermuka Masam
    Bimbingan Untuk Sang Nahkoda
    Keutamaan Ilmu dan Pengajarnya
    Waspada, Wahai Tawanan Dunia

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +