-->
  • Jelajahi

    Copyright © NGOPII
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    21 Petunjuk Nabi Dalam Masalah Aqidah dan Ittiba’

    Kamis, 22 April 2010, 19.25 WIB Last Updated 2016-10-18T01:02:00Z

    Judul: 21 Petunjuk Nabi Dalam Masalah Aqidah dan Ittiba’
    Pengarang: Syaikh Rabi' bin Hadi al Madhkali
    Penerbit: Pustaka Al-Haura
    Tebal : 160 halaman
    Fisik : 14,5 cm x 21 cm, uv, soft cover
    Disc: 20 %

    Harga: -
    Harga Disini: - (Edisi Terbatas)


    Dalam Muqoddimah kitab ini Asy Syaikh Rabi' bin Hadi al Madhkali hafizahahullah mengatakan: “Saya telah menjelaskan hadits-hadits yang mulia ini dengan gamblang. Saya berharap bahwa penjelasan tersebut sesuai dengan kedudukan hadits dan dapat menerangkan tujuan dan maksudnya. Saya terangkan mufradat (kosakata)nya. Saya terangkan pula maknanya secara umum, dan saya mengambil kesimpulan darinya berupa pokok-pokok dan masalah-masalah. Kemudian saya membuat soal-soal latihan yang mendidik..."
    Mudah-mudahan keterangan dan penjelasan beliau memacu semangat kita untuk bergegas kembali kepada As Sunnah An Nabawiyah dengan bimbingan para Ulama Ahlus Sunnah wal Jama'ah. Semoga Allah memudahkan langkah kita menuju keridhoan-Nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +