-->
  • Jelajahi

    Copyright © NGOPII
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berkenalan dengan Jamaah Tabligh

    Senin, 26 April 2010, 00.28 WIB Last Updated 2016-10-18T01:01:59Z

    Judul: Berkenalan dengan Jamaah Tabligh
    Terjemah: Al-Khithab Fii Jamaah At-Tabligh
    Pengarang: Faishal bin 'Abduh Qa'id Al-Hasyidi
    Taqdim: Syaikh Yahya bin Ali Al-Hajury
    Penerbit: Cahaya Ilmu Press (Pustaka Al-Haura)
    Tebal : 132 halaman
    Fisik : 14,5 cm x 20,5 cm, uv, soft cover
    Disc: 20 %

    Harga: Rp. 18.000
    Harga disini: Rp. 14.400


    Jama'ah ini begitu pesat perkembangannya. Begitu cepat menyebar di tengah masyarakat. Hampir setiap Surau, Mushola atau Masjid di kota maupun di desa pernah disinggahinya. Adakah atsar yang ditinggalkan kala mereka bergegas melanjutkan khurujnya? Mengapa Jama'ah ini pesat menjamur di masyarakat awam? Adakah ciri khas mereka? Apa daya tarik mereka? Risalah ini bertutur seputar Jama'ah Tabligh. Darimana asal muasalnya, siapa pencetusnya, siapa saja tokoh pemimpinnya, apa saja asas dakwahnya, dan permasalahan lain yang terkait erat dengan Jama'ah ini.
    Risalah ini juga dilengkapi nasehat dan bimbingan dari para Masyayikh dalam menyikapi dan berinterkasi dengan Jama'ah ini antara lain: Asy Syaikh Muhammad bin Ibrahim Alusy Syaikh, Asy Syaikh 'Abdul 'Aziz bin 'Abdillah bin Baz, Asy Syaikh Al Muhaddits negeri Syam Muhammad Nashiruddin Al Albani, Asy Syaikh Al Muhaddits Jazirah Arab Muqbil bin Hadi Al Wadi'iy, Al 'Allamah Asy Syaikh Muhammad bin Shalih Al 'Utsaimin Rahimahumullah dan selain mereka.
    Harapan kami, semoga risalah ini dapat membimbing kaum muslimin untuk bersikap tepat terhadap Jama'ah ini dan dapat mengambil faedah berharga lainnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +