-->
  • Jelajahi

    Copyright © NGOPII
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pedoman Seorang Muslim dalam Menghadapi Badai Fitnah

    Rabu, 21 April 2010, 21.05 WIB Last Updated 2016-10-18T01:02:00Z


    Judul: Pedoman Seorang Muslim dalam Menghadapi Badai Fitnah
    Terjemah: At-Tanbih Al-Hasan Fii Mauqif Al-Muslim Min Al-Fitan
    Penulis: Asy-Syaikh Muhammad bin Abdillah Al-Imam
    Penerbit: Ash-Shaff Media
    Tebal : x + 174 halaman
    Fisik : 14 cm x 21 cm, doff, shrink, soft cover
    Disc: 20 %

    Harga: Rp. 22.000
    Harga Disini: 17.600
    Stok: Kosong


    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: "Sesungguhnya akan terjadi berbagai fitnah. Seorang yang duduk pada saat terjadi fitnah tersebut lebih baik daripada orang yang berdiri. Orang yang berdiri lebih baik daripada orang yang be jalan. Dan orang yang berjalan lebih baik daripada yang berlari kecil. Barang.siapa menyeret dirinya ke dalam fitnah tersebut, maka fitnah tadi akan membinasakannya. " (Muttafaq 'alaih)
    Berapa banyak kita menyaksikan orang-orang yang terburu-buru dalam menghadapi fitnah, telah bergeser dari kebenaran. Ketika sebelumnya mereka orang-orang yang jujur, sekarang lebih mengedepankan dusta. Ketika sebelumnya dikenal sebagai orang yang membela Islam, sekarang telah berubah menjadi orang yang berupaya untuk membela ambisi pribadinya. Ketika sebelumnya dikenal sebagai orang yang menjauhi gangguan, celaan dan cacian kepada manusia, sekarang telah berubah menjadi orang yang kegiatannya menjatuhkan kehormatan mereka.
    Buku ini merupakan terjemahan dari karya tulis salah seorang 'ulama Ahlus Sunnah wal Jama'ah di Negeri Yaman, yaitu Asy-Syaikh Muhammad bin 'Abdillah Al-Imam -hafizhahullah-, yang sangat besar kandungan makna dan manfaatnya. Di dalamnya Engkau akan mendapati keterangan sejauh mana pentingnya penjagaan da'wah Ahlus Sunnah wal Jama ah. Juga akan ditemui keterangan tentang kaidah-kaidah dan patokan-patokan penting terkait dengan sikap yang harus ditempuh dalam menghadapi badai-badai fitnah yang melanda umat ini, yang barangsiapa mengetahuinya dan berusaha untuk mengamalkannya niscaya dia akan dijauhkan dari berbagai fitnah tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +