-->
  • Jelajahi

    Copyright © NGOPII
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hukum Berinteraksi Dengan Jin dan Tuntunan Ruqyah Syar'i

    Sabtu, 15 Mei 2010, 02.35 WIB Last Updated 2016-10-18T01:01:38Z
    Judul: Hukum Berinteraksi Dengan Jin dan Tuntunan Syar'i
    Penulis: Syaikh Abu Nashr Muhammad bin Abdillah Al-Imam
    Penerjemah: Ustadz Abu Karimah Asykari bin Jamal Al-Bugisi
    Penerbit: Pustaka Ats-Tsabat
    Fisik : 14 cm x 20,5 cm, uv, soft cover,
    Tebal: 366 halaman
    Disc: 20 %
    Harga: Rp 54,500
    Harga Di sini: Rp. 43,600



    Kaum jin adalah makhluk Allah yang ghaib bagi manusia. Mereka juga diciptakan oleh Allah Azza wajallah, dengan tujuan hanya menyembah kepada-Nya seperti halnya manusia. Namun realita atas taqdir Allah Subhaanahu wata’ala, jin pun mempunyai banyak sekte dalam kehidupannya; Ada yang muslim, kafir, fasik dan adapula yang senang bermaksiat. Namun mayoritas kaum jin adalah kufur dan mengikuti nenek moyangnya (Iblis) yang telah memproklamirkan diri untuk menyesatkan manusia dari jalan Allah. Sehingga muncullah bala tentaranya yang disebut syaitan dari kalangan jin dan manusia.

    Eksistensi kaum jin juga memiliki peran yang besar dalam berbagai praktek kesyirikan yang diekspos melalui media cetak dan elektronik. Bermunculannya para dukun dan tukang sihir dengan atribut eksklusif seperti ahli supranatural, ahli ruqyah, kyai, pesulap, ahli magic dan seabreg gelar lainnya yang menawarkan jasa “komersilnya” lewat media-media tersebut merupakan bukti kongkritnya. Mereka pun secara transparan dan leluasa menggelar dagangan “kesyirikan” lewat layar kaca, situs internet maupun sms.

    Manusia pun berbondong-bondong merespon tawaran tersebut, termasuk kaum muslimin yang dangkal ilmu agamanya. Mereka yang jenuh dengan kemiskinan, merasa kesulitan dalam mencari jodoh, ingin mendapatkan kedudukan yang lebih tinggi serta tertimpa berbagai penyakit fisik dan mental juga ikut meramaikan praktek kesyirikan dengan mengkonsultasikan berbagai problema hidupnya kepada “orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut”. Padahal, para dukun dan tukang sihir ini pada hakekatnya adalah para dajjal penipu umat dan perauk harta manusia. Mereka menjalin hubungan dengan para syaitan dari kalangan jin untuk menjerumuskan manusia ke jurang kesyirikan.

    Lalu bagaimanakah sebenarnya seluk beluk kehidupan Jin dan bagaimana kita bermuamalah (berinteraksi) dengan mereka ?

    Bagaimana bentuk amalan serta muamalah mereka dengan para pelayannya dari kalangan manusia ?

    Kapan jin dan manusia itu disebut syaitan?

    Dengan membaca, menelaah serta memahami apa yang diuraikan di dalam buku ini, maka anda akan mendapatkan jawaban secara tuntas Insya Allah. Demikian pula ada tuntunan syar’i yang harus dipahami oleh setiap muslim dalam menangani penyakit fisik dan non fisik yaitu dengan ruqyah syar’i. Ruqyah syar’i merupakan pengobatan ilahiyah, penyembuhan rabbani dan pengobatan nabawi yang harus dipraktekkan sesuai dengan bimbingan Al Qur’an dan As Sunnah sehingga tidak terjadi penyimpangan dan penyalahgunaan. Dengan rasa tawakal dan upaya syar’i ini, mudah-mudahan kita bisa mendapatkan solusi dan kesembuhan dari berbagai penyakit dan terselamatkan dari berbagai macam bahaya praktek kesyirikan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini