-->
  • Jelajahi

    Copyright © NGOPII
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mengenal Dasar-dasar Tauhid, Fiqh dan Aqidah

    Jumat, 07 Mei 2010, 21.14 WIB Last Updated 2016-10-18T01:01:57Z
    Judul: Mengenal Dasar-dasar Tauhid, Fiqh dan Aqidah
    Penulis: Syaikh Yahya bin ‘Ali Al-Hajuri
    Penerbit: Maktabah Al-Ghuroba’
    Tebal : 116 halaman
    Fisik : 14,5 cm x 21 cm, uv, soft cover
    Diskon: 20%
    Harga: Rp. 16.000
    Harga Disini: Rp. 12.800


    Memiliki aqidah yang shahih, tauhid yang bersih clan ibadah yang lurus dalam beragama adalah anugerah. Tetapi tidak sedikit orang yang ingin mendapatkannya justru terperosok ke dalam pemahaman-pemahaman yang salah. Hal ini terjadi, karena mereka tidak mengambil agama ini dari sumber yang jernih, suci dan terjaga. Mereka mengambil agama dari sumber yang kotor dan ternodai oleh tangan-tangan jahil, yang mengkhianati agama ini dengan menambah-nambah, mengurangi ataupun menyelewengkan baik lafazh maupun maknanya.
    Melalui buku ini, penulis menjelaskan secara ringkas; bagaimana seharusnya seorang mengambil agama, beraqidah, beribadah dan sebagainya. Walaupun ringkas, namun cukup sebagai bekal bagi pembaca untuk mengenal agama ini, terutama para generasi muda dan orang-orang yang sedang "kehausan" untuk meneguk ilmu agama ini.
    Kami berharap, para pembaca bisa mengambil intisari dari buku ini, dan bermanfaat dalam kehidupan beragama kita. Dan mudah-mudahan Allah memberi pahala kepada penulis buku ini, dengan pahala yang melimpah, demikian juga orang yang menerbitkannya, menyebarkannya serta orang-orang yang terlibat di dalam terbitnya buku ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +