-->
  • Jelajahi

    Copyright © NGOPII
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Meraih Istiqamah, Serial Adab Dan Kepribadian

    Selasa, 11 Mei 2010, 21.47 WIB Last Updated 2016-10-18T01:01:56Z

    Judul: Meraih Istiqamah, Serial Adab Dan Kepribadian
    Terjemah: Al-Istiqamah ‘Ala Din Allah
    Penulis: Syaikh DR. Shalih Fauzan Al-Fauzan
    Penerbit: Nurul Qolb (Grup As-Salam)
    Tebal : 60 halaman
    Fisik : 12,5 cm x 18 cm, shrink, uv, soft cover
    Diskon: 20%
    Harga: Rp. 12.000
    Harga Disini: Rp. 9.600


    Istiqomah adalah suatu hal yang selalu didambakan oleh setiap muslim. Bagaimana tidak? Dengan istiqamahlah akan diperoleh ketenangan, ketegaran dan kebahagiaan baik di dunia maupun di akherat. Orang-orang yang istiqamah tidaklah ditimpa kesedihan ataupun rasa takut. Dan mereka adalah calon-calon penghuni jannah (surga), sebagaimana flrman Allah (yang artinya),
    “Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan, 'Tuhan kami ialah Allah', kemudian mereka tetap istiqamah maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan mereka tiada (pula) berduka cita. Mereka itufah penghuni-penghuni surga, mereka kekal di dalamnya; sebagai balasan atas apa yang telah mereka kerjakan.” (Al Ahqaf: 13-14)
    Dan mereka akan didatangi para malaikat yang menjadi pelindung mereka di dunia maupun akhirat dan menghibur mereka dengan jannah, sebagaimana firman Allah (yang artinya),
    "Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan ‘Rabb kami adalah Allah', kemudian mereka istiqamah (teguh pendirian) maka malaikat akan turun kepada mereka sambil mengatakan, ‘Janganlah kalian merasa takut dan bersedih dan bergembiralah kalian dengan surga yang telah dijanjikan Allah kepada kalian. Kami pelindung kalian dalam kehidupan di dunia dan akherat, dan di dalamnya kalian memperoleh apa yang kalian inginkan dun kalian minta. Sebagai hidangan (bagi kalian) dari Rabb kalian Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang’." (Fushshilat: 30-32)
    Simaklah paparan tentang istiqamah yang disampaikan Syaikh Shalih Fauzan, seorang ulama besar yang merupakan anggota Dewan Ulama Besar Kerajaan Saudi Arabia. Semoga melalui paparan beliau para pembaca mendapatkan penjelasan yang dapat menghantarkan kepada istiqamah yang didamba.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +