-->
  • Jelajahi

    Copyright © NGOPII
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antara Nikmat Dan Petaka, Ibnu Taimiyah

    Senin, 16 Agustus 2010, 21.16 WIB Last Updated 2016-10-18T01:01:35Z
    Judul Buku: Antara Nikmat Dan Petaka
    Sebuah Renungan agar anda lebih bersyukur terhadap nikmat dan lebih bersabar terhadap petaka.
    Kitab Asli: Al-Hasanah Wa As-Sayyiah
    Penulis : Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah
    Penerbit : Nurul Qolb (As-Salam Group)
    Tebal : x + 365 halaman
    Fisik : 14 cm x 21 cm, doff, Soft Cover, shrink
    Diskon : 20%
    Harga : Rp 65.000,-
    Harga di sini : Rp 52.000,-
    Diskon : 20%

    Seandainya kita mau sedikit merenungi kenikmatan, maka akan kita dapati bahwa ternyata karunia Allah Yang Maha Pemurah selalu dating tercurah kepada seluruh hamba-Nya di setiap waktunya.

    Akan kita dapati pula bahwa pada hakekatnya semua kenikmatan itu hanya berasal dari-Nya, karena para hamba hanyalah sebagai perantara sampainya kenikmatan-Nya kepada kita. Allah jualah yang menggerakkan hati dan menakdirkan mereka untuk berbuat kebaikan kepada kita.

    Akan kita dapati pula bahwa para makhluk-Nya tidak akan mampu bertahan hidup dan tidak akan pernah berada dalam kebaikan walaupun sesaat tanpa kenikmatan dari Rabb yang Maha Penyayang. Namun di tengah lautan kenikmatan yang diselami oleh seorang hamba terkadang sebuah petaka dating menimpa. Dan seringnya petaka tersebut membuat sang hamba berputus-asa dan berburuk sangka kepada-Nya.

    Benarkah petaka itu semata sebuah kejelekan bagi hamba? Ataukah di balik petaka itu terdapat suatu keadilan, hikmah yang luar biasa indahnya dan kebaikan yang tak terukur banyaknya bagi hamba?

    Simaklah yang ada di hadapan anda ini untuk mendapatkan jawabannya, dan dapatkan pula berbagai hikmah dan pengetahuan lainnya seputar nikmat dan petaka.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +