-->
  • Jelajahi

    Copyright © NGOPII
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sirah Sahabat Jilid 2 Pustaka Al-Haura

    Senin, 28 Januari 2013, 23.25 WIB Last Updated 2015-11-09T08:31:16Z
    DAPATKAN DISINI SEKARANG JUGA
    Judul: Sirah Sahabat Jilid 2
    Kisah Indah Dan Sejarah Gemilang Generasi Terbaik Umat ini
    Judul asli: Shuwar Min Hayatish shahabah
    Penulis: Dr. Abdurrahman Ra'fat Basya
    Penerbit: Pustaka Al-Haura
    Tebal: 456 halaman
    Fisik : 24 cm x 16,5 cm, doff, hard cover, shrink
    Harga: Rp 105.000
    Harga di sini: Rp. 84.000
    Disc: 20 %


    Satu kemestian manusia butuh figure, idola dan sosok pujian. Tak mengherankan tatkala dijumpai pemuda pemudi di jalanan bergaya punk menuntut kebebasan. Bebas lepas tak terikat dengan aturan dan ajaran. Itulah gambaran muram lagi buram generasi belakangan. Tak kan selamat apalagi bahagia orang yang menjadikan mereka sebagai anutan. Na'udzu billah min dzalika. Semoga generasi muda Islam Allah selamatkan.
    Saudaraku, sekalian para pemuda … Telah ada untuk kalian sosok teladan dari generasi unggulan lagi pilihan merekalah tempat kalian bertanya tentang semangat kepahlawanan. Merekalah tempat kalian bercermin perihal kesabaran dalam ujian dan tantangan. Merekalah tempat kalian berdiskusi cara memperjuangkan kehormatan. Merekalah teladan kalian dalam segala aspek kehidupan; akidah, ibadah, akhlak, bahkan muamalah dengan kawan maupun lawn.
    Saudaraku, bergegaslah mengambil untaian mutiara yang mereka simpan. Bergegaslah meraup kemuliaan dengan menjadikan mereka sebagai panutan. Merekalah para SAHABAT Nabi shallallahu 'alaihi wasallam sang teladan. Merekalah generasi terbaik umat ini, tak seorangpun yang menyangsikan. Hanya kepada Allah kita panjatkan doa permohonan. Semoga Allah kumpulkan kita bersama mereka dalam kebahagiaan dalam jannah-Nya yang selalu kita rindukan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +