-->
  • Jelajahi

    Copyright © NGOPII
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Majalah Tashfiyah Edisi 50

    Sabtu, 12 September 2015, 00.59 WIB Last Updated 2015-11-09T08:30:37Z
    Jika melihat kondisi kaum muslimin saat ini, serasa meneteslah air mata. Keterpurukan mereka di bidang akidah, manhaj, akhlak, kelemahan kekuasan serta terpasungnya kemerdekaan teritorial seakan telah mencapai klimaksnya. Tiada yang bisa dibanggakan kecuali sebagian kecil saja.
    Namun demikian, firman-Nya dan sabda Rasul- Nya adalah kebenaran semata janji-Nya untuk tetap menjaga agama-Nya hingga akhir zaman adalah sebuah kepastian. Di tengah-tengah terkoyaknya kehormatan sebagian besar saudara-saudaranya,  masih saja ada sekelornpok kaum muslimin yang tetap tegar, membusungkan dada menampakkan kemuliaan agamanya di atas yang Iainnya.
    Secercah cahaya keemasan Islam yang tetap berkilau di tengah reruntuhan sebagian besar umatnya saat ini, tetap menjanjikan untuk kembali bersinar terang. Seiring dengan ketentuan-Nya secercah cahaya itu saat ini terus rnembesar penampakannya. Seolah-olah ingin memberi peringatan kepada kegelapan agar segera enyah dari hadapannya.
    Ya, cemerlangnya keemasan Islam sesungguhnya tidak pernah pudar. Ia tetap bersinar tidak pernah tertutup sama sekali oleh kegelapan masa. Kecemerlangan generasi yang langsung di bawan bimbingan Rasulullah &seoIah tak pernah bisa dilupakan. Cahaya keemasannya terus bersinar sampai sekarang. Demikian pula generasi setelannya dan setelahnya. Sebagaimana telah disabdakan oleh Rasul-Nya.
    Tashfiyah kali ini mengangkat tema tentang zaman keemasan dan kebangkitan Islam. Zaman keemasan itu telah terjadi, sedangkan zaman kebangkitan itu yang kita nanti. Jalan menuju ke Sana sudah terbentang.
    Tinggal siapakah di antara kita yang bersiap berjalan di atasnya. Mari singsingkan Iengan, bergandeng tangan menuju kemenangan!

    Judul: Majalah Tashfiyah Edisi 50
    Penerbit: Media Tashfiyah
    Isi: 112 halaman
    Harga: 10.000

    Daftar isi:
    Berita Duka Kapan Sirna?
    Zaman Keemasan Islam
    Sebab Kemunduran Islam
    Kebangkitan Islam dan Kaum Musllmin
    Kunci Kejayaan Islam
    Manusia Buih
    Salat Sunnah Qabiyah Ashar
    Andaikan Saja...
    Asma’ binti Abdillah, Dzatu Nithaqain
    Kaidah Qiyas dalam islam
    Detik Kabisat
    Perang Bani Qaraizhah
    Bahagia Dunia Akhirat
    Bangun Karaktermu, Bangun Bangsamu!
    Bila Makananmu Melelaihi Kebutuhan
    Menjaga Perasaam Pasangan
    Teladan Bagi Anak
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +