-->
  • Jelajahi

    Copyright © NGOPII
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fiqih Shalat Berjamaah, Edisi Lengkap, Hukum-hukum bagi imam dan makmum

    Minggu, 26 September 2010, 23.31 WIB Last Updated 2016-10-18T01:01:35Z
    Judul: Fiqih Shalat Berjama-ah
    Hukum-hukum yang penting untuk diketahui oleh imam dan makmum dalam melaksanakan shalat berjamaah
    Terjemah Kitab: Al-Imamah Fish Sholah
    Penulis: Dr. Said bin Ali bin Wahf Al-Qahthani
    Penerbit: Al-Qamar Media
    Tebal : 170 halaman
    Fisik : 14,5 cm x 20,5 cm, doff, shrink, soft cover
    Disc: 20 %
    Harga: Rp. 32.000
    Harga di sini: Rp. 25.600

    Sebagai seorang muslim yang beriman kepada Allah. Dalam kehidupan sehari-hari tidak akan terlepas dari kewajiban yang telah Allah tetapkan atas mereka. Gem a ilmu Com. Yaitu melaksanakan shalat lima waktu dengan berjamaah.

    Sadar atau tidak, dalam melaksanakan shalat berjamaah ada hukum-hukum yang masih belum kita ketahui. G ema ilmu Com. Terkadang kita menganggap suatu perkara termasuk dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, ternyata itu bukan dari tuntunan beliau dan begitu juga sebaliknya.
    Sudah sepantasnya bagi seorang muslim yang tidak pernah terlepas dari kewajiban untuk melaksanakan shalat berjamaah, agar lebih mndalami hokum-hukum terkait dengan imam dan makmum dalam pelaksanaan shalat berjamaah. Sehingga amalannya sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Allah dan Rasul-Nya. Buku inilah yang akan membahas dengan rinci hukum-hukum tersebut. Yang disajikan oleh Syaikh Dokotor Said bin Ali bin Wahf Al-Qahtani, yang merupakan salah satu murid Syaikh bin Baz rahmahullah. Gema ilmu Com. Dalam buku ini anda akan mendapatkan penjelasan hokum-hukum yang rinci, jelas dan gamblang bersandarkan kepada dalil-dalil yang kuat dan juga mudah dipahami. Beliau banyak mengambil faidah dalam menetapkan hukum dari pendapat Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz yang beliau dengarkan langsung dalam majlis beliau. Semoga dengan buku ini, mampu memperbaiki ibadah anda dalam melaksanakan shalat berjamaah, sehingga menjadi ibadah yang diridhai Allah dan Rasul-Nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +