-->
  • Jelajahi

    Copyright © NGOPII
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fiqih Sunnah Untuk Anak, Pustaka Ar-Rayyan

    Sabtu, 25 September 2010, 18.20 WIB Last Updated 2016-10-18T01:01:35Z
    Judul: Fiqih Sunnah Untuk Anak
    Terjemah Kitab: Fiqh As-Sunnah Li Al Athfal
    Penulis: Majdi Fathi As-Sayyid
    Penerbit: Pustaka Ar-Rayyan
    Tebal : 232 halaman
    Fisik : 15 cm x 23 cm, uv, shrink, soft cover
    Disc: 20 %
    Harga: Rp. 46.000
    Harga di sini: Rp. 36.800


    Di zaman ini, banyak orang tua membebani anak-anak untuk belajar dan mengenal ilmu sains. Banyak teori ilmu pasti yang harus dihapalkan dan dipahami. Orang tua menganggapnya sebagai persiapan untuk menyongsong masa depan yang cerah. Masa depan di dunia fana ini.

    Aka tetapi, berapa banyak orang tua yang menekankan pendidikan agama kepada anaknya? Padahal agamalah yang akan menentukan masa depan anak. Tidak hanya di dunia, bahkan hingga sang anak berpindah ke negeri keabadian. Lebih dari itu, ketika orang tua mementingkan pendidikan agama bagi anak, yang memetik buahnya adalah orang tua sendiri, di dunia dan akhirat.

    Alangkah bahagianya orang tua bila anak mengenal agama Islam yang benar. Dia mengetahui hokum-hukum agama, sehingga mengetahui mana yang halal dan mana yang haram. Mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak. Dia mengamalkannya setelah mengetahuinya. Inilah jalan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

    Pembaca yang budiman …
    Buku ini mengenalkan hokum-hukum Islam kepada anak secara ringkas. Bak ensiklopedi, pembahasannya cukup lengkap, dari syahadat, shalat, bersuci, hingga thibbun nabawi, disertai dalil-dalilnya. Penjelasannya ringkas, insya Allah mudah dipahami.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +